Tekanan Darah Tinggi Kronis

Hipertensi sebagai suatu peningkatan kronis (yaitu meningkat secara perlahan-lahan, bersifat menetap) dalam tekanan darah arteri sistolik dan diastolik yang bisa disebabkan oleh berbagai faktor, tetapi tidak peduli apa penyebab tekanan darah tinggi, mengikuti suatu pola yang khas. Dua aspek dari penyakit ini meyajikan bahaya potensial yang serius: pertama, kecenderungan tekanan meningkat untuk terus naik dan kedua, kerusakan yang dihasilkan pada arteri, jantung, otak dan ginjal. Dalam hal ini, hipertensi kronis berbeda dari jenis peningkatnan tekanan yang kurang serius, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Hipertensi kronis biasanya dimulai “diam-diam”, umumnya setelah usia 30 atau 40 tahun. Dalam kasus-kasus pengecualian, penyakit ini bisa dimulai lebih awal. Pada tahap awal, tekanan darah tinggi mungkin naik secara berkala, misalnya pada situasi stres biasa, ketiak mengendarai mobil jarak jauh dan kembali ke normal lebih lama dari biasanya. Atau tekanan darah tinggi mungkin hanya naik saat bekerja, tidak pada saat istirahat atau berlibur. Pada kasus-kasus seperti ini kita membicarakan “hipertensi labil”, atau jika angkanya terletak di atas kisaran normal, kita menyebutnya “hipertensi perbatasan”. Namun jika angkanya di atas normal secara konsisten, penyakitnya telah berkembang ke tahap “stabil”.

Hipertensi kronis bisa memiliki berbagai bentuk. Contohnya sangat banyak. Bahkan setiap rumah sakit mengetahui orang-orang muda dengan tekanan darah yang sangat tinggi, dari 200/120 sampai 250/140. Mereka datang dengan keluhan utama perasaan tidak sehat secara umum, sakit kepala hebat, masalah mata, dan gangguan jantung. Dan tekanan darah mereka tidak turun secara signifikan, bahkan setelah berbaring lama. Dalam kasus-kasus seperti ini, kita mungkin berurusan dengan suatu jenis penyakit hipertensi yang sangat agresif yang dikenal sebagai “hipertensi ganas”. Disebut ganas karena berkembang dnegan cepat dan dramatis, serta menyebakan kerusakan serius dan dini pada jantung, otak, ginjal dan mata. Beberapa waktu yang lalu prognosis bagi orang-orang yang mengidap hipertensi  ganas tidak terlalu menjanjikan.

Dalam mayoritas kasus, tekanan darah tinggi kronis jika diobati dapat diturunkan dan komplikasi tekanan darah tinggi dihindari. Setidaknya 95% dari semua pengidap hipertensi  dapat memiliki bentuk hipertensi yang jinak. Ini sama dengan mengatakan perkembangannya lebih lambat dan efeknya tidak bermanifestasi lebih awal. Namun, bahkan yang disebut hipertensi jenis ‘jinak” pun merupakan bahaya bagi kesehatan dan kehidupan.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi (Darah Tinggi), Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Tekanan Darah Tinggi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.